Suhartiniblog
TUT WURI HANDAYANI ING NGARSO SUN TULODO

Selasa, 25 September 2012

APA YG DIMAKSUD BLOGER INDONESIA

Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia? - Sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sahabat blogger yang bernama Satria Aprilian yang telah mengadakan sebuah Acara Kompetisi dalam Dunia Maya yang disebut dengan Kontes SEO. Kompetisi tersebut diberi judul "Satria Aprilian Kontes SEO", karena memang disesuaikan dengan nama yang mengadakan kontes tersebut yakni Satria Aprilian. Dan Kata Kunci yang dilombakan adalah Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia?

Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia?

Menurut saya pribadi, yang mengadakan kontes ini merupakan seseorang yang sangat bijak, Krena menggunakan target kata kunci yang dilombakan adalah bukan untuk kepentingan pribadinya, namun demi kebaikan dan kemajuan Blogger indonesia. Bagaimana tidak, Coba kita lihat kebanyakan para penyelenggara kontes SEO menggunakan target kata kunci yang dilombakan sama dan sesuai dengan kata kunci yang berhubungan dengan situs pribadinya. Misal : situs yang mengadakan lomba adalah bisnisterbaikku.com, pasti menargetkan keyword : Bisnis Terbaik di Indonesia, bisnis terbaikku di indonesia, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan situs tersebut. sedangkan kalau kita lihat situsnya mas Satria Aprilian ini adalah http://satria.id-fb.com yang menggadakan kontes SEO dengan kata kunci yang umum dan demi kemajuan blogger indonesia yaitu Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia?. Keren sekali bukan... sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada admin yang baik hati ini hehehe..

O iya, kita kembali ke tema perlombaan, yaitu Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia?... Saya akan mencoba menjawab sesuai dengan pengetahuan saya pribadi. dan menurut saya dari pengertian secara umumnya, bahwa Blogger Indonesia terdiri dari dua kata, yaitu Blogger dan Indonesia. pengertian Blogger sendiri adalah Seorang pelaku yanng menulis di Blog. Baik tulisannya itu berupa berita, curhat, atatpun informasi lainnya yang ditulis dengan tujuan memberikan wawasan kepada para pembaca blog. Sedangkan Indonesia adalah Nama Negara kita, Negara kebanggaan kita semua. Jadi kalau digabung kedua kata tersebut bisa berarti Penulis DI blog yang berwarga negara Indonesia.

Nah sekarang kita sudah tau kan Apa yang Dimaksud dengan Blogger Indonesia?.  ini hanya mebnurut saya sendiri dengan mengartikan Blogger Indonesia secara umum saja. Untuk pengertian secara Khususnya mencoba menjelaskannya. Blogger Indonesia menurut saya adalah Blogger yang mampu memunculkan ide-ide dan informasi yang kreatif melalui tulisan di blog dan bisa memberikan manfaat  kepada para pembaca yangmembutuhkan sebuah informasi. tentu di sini blogger indonesia adalah blogger asal indonesia yang memiliki budaya yang baik, tentu harus menyajikan karya yang baik pula sesuai dengan budaya indonesia. blogger indonesia bukanlah blogger yang suka plagiat budaya bangsa lain, blogger indonesia bukanlah blogger yang gemar merampok hak bangsa lain. Akan tetapi Blogger indonesia adalah blogger yang berkepribadian indonesia, memiliki nilai-nilai moral yang baik, saling menghargai blogger lainnya. bahkan Karakter Orang indonesia sendiri terkenal dengan Berjiwa seni. tentu sangatlah pas jika Blogger indonesia adalah Blogger yang Berjiwa Seni yang mampu menciptakan Karya tulisannya sendiri dengan Kreatif tanpa Menjiplak dan meniru karya Orang lain.

Mungkin cukup sekian saja sedikit yang bisa saya Uraikan, Semoga bisa memberikan manfaat bagi seboat semua. Terima kasih. (Salam Blogger Indonesia)
 
 
 
 http://sekedarwawasan.blogspot.com/2012/09/apa-yang-dimaksud-dengan-blogger.html
 

0 komentar:

Posting Komentar