Suhartiniblog
TUT WURI HANDAYANI ING NGARSO SUN TULODO

Selasa, 30 Juli 2013

Hj. Siti Asyiah S.Pd SDN 02 Airmajunto

Hj. Siti Asyiah S.Pd SDN 02 Airmajunto
 Alhamdulillah dengan adanya seminar saya lebih memahami PTK, saya senang sekali dengan adanya pelatihan ini puas dan bangga...



Ini dia sebagian guru guru menakjubkan itu... :)

Melti Antes, S.Pd SMPN 25 Muko Muko
Tujuan saya mengikuti PTK ini untuk mengetahui memahami dan dapat menyusun PTK dengan baik dan benar, setelah selama dua hari saya mengikuti pelatihan PTK ini Alhamdulillah ternyata membuat PTK itu Gampang dan menyenangkan!!!

Nofalisa SMPN 10 Muko Muko
Pelatihan PTK ini sangat bagus sekali sebab banyak ilmu yang saya dapat dari yang semula tidak tahu sama sekali, bisa menjadi tahu gambaran cara menulis PTK





SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar